SELAMAT DATANG SUGENG RAWUH DI DESA ADIREJO KECAMATAN PEKALONGAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR PROPINSI LAMPUNG INI ADALAH WEB RESMI PEMERINTAH DESA ADIREJO.

Artikel

Musyawarah Desa sosialisasi Tranformasi UPK menjadi Bumbesma

19 September 2022 10:07:09  M. REZA FAHLEFI  51 Kali Dibaca  Berita Lokal

Adirejo-pekalongan. Pada hari Senin, 19 September 2022 telah dilakukan Sosialisasi Transformasi UPK PNPM-MD menjadi BUMDESMA kecamatan pekalongan di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan. Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh pengurus UPK kecamatan pekalongan, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, BPD, LPM dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini sesuai dengan Permendes No. 3 tahun 2021 dan  PP no. 11 tahun 2021.

Pada sosialisasi ini dilakukan musyawarah pemilihan perwakilan Desa Adirejo untuk menjadi pengurus Bumdesma Kecamatan Pekalongan yang dipimpin oleh Ketua BPD Adirejo dan menghasilkan keputusan wakil Desa Adirejo adalah Bapak Wahono dan Bapak Awang Wahyudi. Selanjutnya. Peralihan UPK PNPM-MD ke Bumdesma dimandatkan kepada Kepala Desa Adirejo untuk diuruskan perizinannya ke kemenkumham. 

Sebagai bentuk dukungan kepada kegiatan Bumdesma Kecamatan Pekalongan akan dianggarkan pada tahun depan penyertaan modal melalui Dana Desa. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Kamboja No.1 Dusun 1
Desa : Adirejo
Kecamatan : Pekalongan
Kabupaten : Lampung Timur
Kodepos : 34391
Telepon : 085384429078
Email : pemders.adirejo99@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:76
    Kemarin:82
    Total Pengunjung:54.279
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.196.29
    Browser:Mozilla 5.0