SELAMAT DATANG SUGENG RAWUH DI DESA ADIREJO KECAMATAN PEKALONGAN KABUPATEN LAMPUNG TIMUR PROPINSI LAMPUNG INI ADALAH WEB RESMI PEMERINTAH DESA ADIREJO.

Artikel

Evaluasi Persiapan Lomba P3KSS dan GSI

29 September 2022 11:54:15  M. REZA FAHLEFI  50 Kali Dibaca  Berita Lokal

Adirejo-Pekalongan. Semakin dekatnya Lomba Peningkatan Peranan Perempuan Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P3KSS) dan Gerakan Sayang Ibu tingkat Propinsi Lampung tahun 2022, membuat Pemerintah Desa Adirejo dan Seluruh OPD Kabupaten Lampung Timur semakin kompak untuk menyiapkan seluruh kebutuhan lomba tersebut. Dalam rangka lomba tersebut, pada Kamis, 29 September 2022, telah dilaksanakan kegiatan Evaluasi Pembinaan kegiatan P3KSS dan GSI di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Seleksi administrasi Lomba P3KSS dan GSI akan dilaksanakan pada tanggal 8-14 Oktober 2022 dan seleksi kader pada tanggal 19-20 Otober 2022. 

Kepala Desa Adirejo, Danar Subekti, dalam sambutannya menyatakan Desa Adirejo siap melaksanakan tugas sebagai wakil Kabupaten Lampung Timur dalam lomba P3KSS dan GSI serta mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk meminimalisir seluruh hambatan yang ada.Turut hadir Ibu Yusriah Dawam Rahardjo Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur. Beliau menyampaikan lomba tinggal beberapa hari lagi, maka perlunya peran aktif dari seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Desa Adirejo untuk menyukseskan lomba ini.  membangun Desa ini bukan hanya fisik, tetapi juga Sumber Daya Manusianya, ujar beliau.

Besar harapan kita semua agar Desa Adirejo dapat masuk 6 besar dalam tersebut sehingga bisa melaju ke tahap berikutnya. sebagai informasi, dari seluruh peserta akan diambil 6 besar untuk menjadi perwakilan Propinsi Lampung dalam Lomba P3KSS tingkat nasional. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Kamboja No.1 Dusun 1
Desa : Adirejo
Kecamatan : Pekalongan
Kabupaten : Lampung Timur
Kodepos : 34391
Telepon : 085384429078
Email : pemders.adirejo99@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:35
    Kemarin:82
    Total Pengunjung:54.238
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.45.234
    Browser:Mozilla 5.0